14 April 2008
0 kritik

Street Kings

12:20 AM
sobekan tiket bioskop tertanggal 12 April 2008 adalah Street Kings. sebenernya kurang tertarik buat nonton ni film. tapi setelah tahu bahwa yang maen ada sejumlah nama2 tenar seperti Keanu Reeves, Forest Whittaker, dan Chris Evans, ya hayuk lah nonton ini. paling2 ceritanya tentang polisi yang ngebasmi geng jalanan. hehe.

Setelah istrinya meninggal, kehidupan Tom Ludlow (Keanu Reeves) seorang polisi Los Angeles menjadi muram, gelap dan berbahaya. Ludlow harus mengambil tindakan karena orang-orang yang ia percayai menuduhnya pembunuh. Kisah yang rumit terjalin dalam cerita tentang perjuangan seorang lelaki yang berusaha merebut kembali hidupnya.

wuih, ternyata bagus loh. film ini bener2 abu2 banget. ga ada batasan yang jelas antara yang baik dan yang jahat. sampai 3/4 film, penonton disulitkan untuk menentukan mana peran antagonis dan protagonis. ceritanya cukup kompleks dan mayan memeras otak tapi ketika sampai ending, semua menjadi jelas. bahkan terkesan ceritanya cukup simpel, tapi dibuat seakan rumit dengan dikecoh sana-sini.

film ini cenderung unik. baru kali ini gue nonton film yang ngobrak-ngabrik masalah intern kepolisian. biasanya kita disuguhi film tentang polisi baik yang memberantas polisi korup. tetapi baru kali ini ada film yang mendalami kehidupan polisi korup sampai ke dalam2nya. luar biasa.

rating?
8 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top