07 April 2008
0 kritik

Fool's Gold

8:28 PM
sobekan tiket bioskop pertama di bulan April tertanggal 5 April 2008 adalah Fool's Gold. tadinya ga ada niad sama skali buat nonton film ini lantaran gue kira ni cuma pilem2 komedi Amrik biasa. tapi yang laen pada mo nonton ini, yawda deh ikut aja. masuk bioskop dengan ekspektasi rendah.

Ben "Finn" Finnegan (Matthew McConaughey) adalah seorang pemburu harta karun yang sedang mencari 40 peti harta tua dari tahun 1715 yang dikenal sebagai Queens Dowry. Perburuan Finn membuat hubungannya dengan sang istri, Tess (Kate Hudson), menjadi berantakan. Serunya, Tess bekerja di yacht raksasa milik Nigel Honeycutt (Donald Sutherland), yang akhirnya Honeycutt setuju agar Finn memakai yacht-nya untuk mencari harta tersebut. Masalah muncul saat mafia lokal, Bigg Bunny (Kevin Hart) dan bekas mentor Finn, Moe Fitch (Ray Winstone) juga mencari harta yang sama!

untung gue masuk bioskop dengan ekspektasi rendah, ternyata keluar bioskop cukup puas. lantarn ni film kocak aje! cukup bisa bikin gue ngakak2. film ini adalah film tentang perburuan harta karun yang notabene pasti ber-genre action, tapi dibalut dengan komedi slapstick. emank ga ada matinya tuh slapstick. dan mayan bisa bikin penonton ketawa2. dari segi cerita mayan std sih, yah template perburuan harta karun biasa. dan kayanya masih bisa dibikin lebih oke lagi. yah ketutup ama komedinya kali yah.

rating?
6,5 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top