19 April 2008
0 kritik

Roman de Gare

5:06 PM
sobekan tiket bioskop edisi Festival Sinema Perancis adalah Roman de Gare (Crossed Tracks) tertanggal 18 April 2008. actually ini adalah satu2nya film dimana gue bisa nonton karena jadwalnya cocok. pengen nonton film perancis yang laen tapi jadwalnya ga ada yang cocok. jadinya yah ini aja deh. lagipula genrenya juga thriller, salah satu genre dimana cukup jarang ditemui di antara film2 buatan Perancis.

Judith Ralitzer, wanita yang mematikan dan juga seorang penulis terkenal, sedang mencari karakter seseorang yang akan menjadi tokoh buku laris berikutnya. Seorang pembunuh serial baru saja kabur dari penjara dengan keamanan ketat! Huguette, penata rambut dari sebuah salon terkenal di Paris, akan merubah nasib mereka. Ada beberapa pertemuan yang lebih mematikan dari pada yang lainnya.

ternyata oke juga. segi cerita yang menarik. naskahnya asik banget. sinematografi juga enak banget diliatnya. tapi ini ga cocok disebut thriller, ini mah lebih ke drama. trus emank kentel banget perancisnya. somehow gue agak bisa ngeliat bahwa film2 perancis tuh punya beberapa ciri khas. salah satunya mungkin adalah unsur komedinya. lebih ke black comedy sih, tapi french banget. hoho. nice!

rating?
7,5 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top