Bad Boys: Ride or Die - Review


Sekuel keempat setelah Bad Boys for Life (2020) yang sebenarnya gue kurang suka. Tapi ya memang franchise Bad Boys ini ada hanya untuk menyajikan sajian aksi khas tahun 90-an yang action over-the-top dan kisah kriminal. Pada intinya, tontonan buat hiburan yang menyenangkan saja tanpa harus serius banget.

Jujur nonton ini gue banyak roaming dengan jalan ceritanya sih. Mulai dari "lah dia punya anak" sampai "ini siapa sih". Mungkin karena film ketiganya sangat-sangat forgettable jadi gue lupa sekali dengan jalan cerita sebelumnya. Tapi ketertinggalan gue dengan beberapa informasi ini nggak menyurutkan kenikmatan untuk menonton film ini. Gue tetap bisa mengikuti jalan ceritanya dengan baik.


Adegan aksi yang ditawarkan yaaa oke lah ya untuk standar franchise ini, meski kalau dibandingkan dengan film-film aksi lain jelas kalah jauh. Chemistry dan komedi antara Will Smith dan Martin Lawrence memang nggak pernah usang, tapi buat gue jadi agak repetitif karena selalu menggunakan formula yang sama. Tapi setidaknya di sekuel keempat ini, karakter Marcus dibuat lebih banyak membantu Mike yang di atas kertas punya kemampuan lebih.






- sobekan tiket bioskop tanggal 9 Juni 2024-
----------------------------------------------------------
review film bad boys ride or die
review bad boys ride or die
bad boys ride or die movie review
bad boys ride or die film review
resensi film bad boys ride or die
resensi bad boys ride or die
ulasan bad boys ride or die
ulasan film bad boys ride or die
sinopsis film bad boys ride or die
sinopsis bad boys ride or die
cerita bad boys ride or die
jalan cerita bad boys ride or die

Komentar