Guardians of the Galaxy Volume 3 - Review


Guardians of the Galaxy Volume 3 adalah kado perpisahan yang manis dan nyaris sempurna dari sutradara dan penulis naskah James Gunn, sebelum menyebrang ke semesta DC. Volume 3 ini berhasil menutup trilogi GotG dengan sangat baik dan penuh dengan hati. James Gunn juga konsisten fokus mendalami setiap karakter yang ada dalam film ini, tanpa perlu memberi celah crossover dengan film MCU lainnya. Malah menurut gue, GotG ini adalah salah satu trilogi terbaik dalam MCU dengan perkembangan karakter yang sangat dalam dan signifikan.

Durasi dua setengah jam nggak berasa sama sekali dengan tempo bercerita yang terbilang cepat. Lamanya durasi ini juga dimanfaatkan dengan sangat baik untuk mendalami setiap karakter yang ada. Praktis setiap karakter punya porsi berlebih dan kita bisa melihat perkembangan karakter yang signifikan, baik dari awal hingga akhir film ini maupun dari GotG pertama. 


Pilihan soundtracknya juga nggak kalah kece. Memang pilihan lagu dari era 80an dan 90an ini yang jadi salah satu ciri khas GotG. Volume 3 juga punya kompilasi track yang ear-catchy dan jadi playlist Spotify yang asyik banget buat nemenin kerja. Disandingkan dengan adegan aksi, efektif menambah ketegangan berkali-kali lipat. Benar-benar sebuah hiburan mata dan telinga maksimal di bioskop!






- sobekan tiket bioskop tanggal 6 Mei 2023 -
----------------------------------------------------------
review film guardians of the galaxy vol volume 3 gotg
review guardians of the galaxy vol volume 3 gotg
guardians of the galaxy vol volume 3 gotg movie review
guardians of the galaxy vol volume 3 gotg film review
resensi film guardians of the galaxy vol volume 3 gotg
resensi guardians of the galaxy vol volume 3 gotg
ulasan guardians of the galaxy vol volume 3 gotg
ulasan film guardians of the galaxy vol volume 3 gotg
sinopsis film guardians of the galaxy vol volume 3 gotg
sinopsis guardians of the galaxy vol volume 3 gotg
cerita guardians of the galaxy vol volume 3 gotg
jalan cerita guardians of the galaxy vol volume 3 gotg

Komentar