Evil Dead Rise - Review


Sepuluh tahun sejak Evil Dead (2013) karya sutradara Fede Alvarez, pecinta gore pada umumnya dan pecinta franchise Evil Dead pada khususnya diberikan kado banjir darah lagi dari produser Sam Raimi. Konon Evil Dead Rise hendak membangkitkan kembali franchise Evil Dead, sekaligus menghapus remake tahun 2013 dari kontinuiti franchise. Jadi Evil Dead Rise tahun 2023 ini bukan sekuel dari Evil Dead tahun 2013 ya.

Pecinta gore dan slasher jelas akan bersorak-sorai sih nonton Evil Dead Rise ini. Puas banget dan maksimal setiap adegan darah dan dagingnya. Saking maksimal sadisnya, bisa bikin kita semua ketawa ngilu, entah nonton bareng teman-teman atau penonton lainnya. Gila sih sadisnya grafis banget, sayang beberapa adegan disensor di bioskop Indonesia.


Untuk jalan ceritanya sendiri memang sederhana dan terpaku di satu tempat saja. Tapi memang jualannya franchise Evil Dead adalah gore dan slasher, jadi film ini sukses untuk to the point dan memaksimalkan jualanny adengan sangat baik. Kalau harus membandingkan antara tahun 2023 dengan tahun 2013, gue rasanya harus memilih versi terbaru ini karena membuka jalan cerita ke ranah yang baru.






- sobekan tiket bioskop tanggal 13 Mei 2023 -
----------------------------------------------------------
review film evil dead rise
review evil dead rise
evil dead rise movie review
evil dead rise film review
resensi film evil dead rise
resensi evil dead rise
ulasan evil dead rise
ulasan film evil dead rise
sinopsis film evil dead rise
sinopsis evil dead rise
cerita evil dead rise
jalan cerita evil dead rise

Komentar