The Other Boleyn Girl

sobekan tiket bioskop tertanggal 1 November 2008 adalah The Other Boleyn Girl. film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Philippa Gregory.

Dua bersaudara, Anne (Natalie Portman) dan Mary (Scarlett Johansson) Boleyn, dikendalikan oleh ayah mereka yang berambisi mengangkat status keluarga dengan merayu Raja Inggris (Eric Bana). Meninggalkan kehidupan desa, mereka menyusup bahaya dan bersaing mendapatkan cinta sang raja. Selanjutnya, Mary berhasil memenangkan hati raja dan menjadi selir. Anne, dengan liciknya mencoba merebut raja dari kakaknya dan juga Ratu Katherine. Anne tidak akan berhenti sampai ia berhasil menjadi Ratu Inggris.

ternyata ini merupakan sebuah film drama sejarah yang memang tidak setiap kejadiannya berasal dari kisah nyata. sangat menarik untuk melihat bagaimana pengaruh politik begitu besar pada manusia, haus kekuasaan, cinta yang penuh kecemburuan, nafsu yang membutakan mata. walaupun ber-setting abad pertengahan di Inggris, film ini seakan cermin dari kehidupan manusia saat ini.

recommended for watching!

rating?
8 of 10

Komentar

  1. timo...
    kok posternya begitu ya?

    ga salah pa?bukannya itu posternya 'Journey to the Center of the Earth'...benar tak!

    kyanya posternya 2 cewe + 1 cowo!tapi ini film emang top ya, gw suka kok...ok2!

    BalasHapus

Posting Komentar