01 November 2008
0 kritik

Mamma Mia!

4:00 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 17 Oktober 2008 adalah Mamma Mia! sebuah film drama musikal yang mengambil lagu2 hits dari ABBA. masih ingat Across The Universe, film drama musikal yang menggunakan lagu2 hits dari The Beatles? yah mungkin ini rada mirip konsepnya.

Mamma Mia! berangkat dari lagu-lagu hit klasik dari ABBA seperti 'Dancing Queen' dan 'SOS' untuk mengisahkan tentang Sophie Sheridan (Amanda Seyfried), seorang gadis muda yang mencari identitas ayahnya. Di malam pernikahannya dengan Sky (Dominic Cooper), ia mempertemukan tiga pria, Sam Carmichael (Pierce Brosnan), Bill Austin (Stellan Skarsgård) dan Harry Bright (Colin Firth), dari masa lalu ibunya, Donna (Merryl Streep) di sebuah pulau di Yunani yang pernah mereka datangi dua dekade yang lalu.

rasanya udah lama ga nonton film musikal dan film ini cukup bisa menghibur kerinduan gue itu. nyambungin lagu2nya oke. tapi mungkin kalo penggemar ABBA akan lebih senang yah, secara gue ga tau banyak tentang lagu2nya ABBA gituh. ceritanya unik dan endingnya mayan nyeleneh. menurut gue, cerita di film ini cukup sukses menggabungkan kisah cinta dua generasi. jadi ga bisa dibilang standard juga sih. proficiat deh buat film ini yang udah menghidupkan lagi lagu2 hitsnya ABBA.

rating?
8 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top