20 November 2008
0 kritik

Takut

11:01 PM
ga pake sobekan tiket bioskop. Takut, opening movie dari iNAFFF, Indonesia International Fantastic Film Festival tertanggal 14 November 2008. berhubung gue jadi volunteer disini, dan bermodal ID card, datanglah gue ke acara opening ini. dan menjadi salah satu orang yang nonton Takut sebelum rilis di Blitzmegaplex tanggal 26 November 2008.

Dinna Olivia adalah seorang gadis modern yang tidak percaya dunia supranatural, sementara di sisi lain Shanty dan Fauzi Baadila adalah dua orang yang bepikir bahwa supranatural dapat menjadi jawaban dari sifat manusiawi mereka. Hal tersebut juga diyakini Wiwied sang penari, dimana kecantikan adalah modal mutlak yang harus dimiliki. Namun arti kecantikan untuk Shareefa Daanish adalah bahwa ia dapat menggunakannya untuk mengelabui semua laki-laki yang akan menjadi korbannya.

Di bagian kota yang lain, Marcella Zalianty harus berhadapan dengan pengkhianatan Lukman Sardi yang menusuk sanubarinya. Dan tanpa disadari seluruh isi kota kota terancam punah karena adanya mutasi gen yang mengakibatkan manusia berubah jadi zombie-zombie lapar yang haus darah. 6 cerita pendek karya 7 orang sutradara menjadi sebuah anthology film pendek berjudul TAKUT, dimana 1 jeritan dapat mewakili semua ketakutan yang ada pada seorang manusia.


OKE BANGET! jangan samain dengan film2 horor Indonesia lainnya yang kacangan ituh. baru kali ini gue ngeliat film2 horor yang digarap serius dan detail. sebenernya di Takut ini ga cuma film horor sih, tapi lengkap banget dan bisa dibilang cukup merepresentasikan iNAFFF itu sendiri. karena di film ini ada film pendek dengan tema thriller, gory, sampai zombie. dan disini lo bisa liat film zombie pertama asal Indonesia dan dengan makeup luar biasa. secara makeup effectnya yang ngurusin Pirates of Carribbean, Lord of the Ring, dan Harry Potter. silahkan ditonton dan pilih cerita mana yang paling lo suka...

rating?
8,5 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top