26 November 2008
One kritik

Black Book

8:28 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 20 November 2008 adalah Black Book. sebuah film lagi tentang Nazi tapi bersetting di Belanda, saat Nazi menginvasi Belanda.

Dari sutradara Paul Verhoeven (Basic Instinct, Total Recall), hadir cerita epik kala PD II, dimana pelarian Yahudi dari Belanda seringkali disergap tentara Nazi. Hanya Rachel Stein (Carice Van Houten) yang berhasil selamat dari sergapan semacam itu dan ia bergabung dengan pemberontak Belanda untuk membalas dendam keluarganya. Segera ia dihadapkan pada ujian berat: ia harus menyusup ke dalam markas Jerman dengan cara merayu Kapten Ludwig Muntze (Sebastian Koch). Sang Kapten membongkar identitasnya tapi tetap menyimpannya sebagai rahasia karena kasmaran. Kemudian Rachel menemukan bahwa seorang penghianat dan pembunuh sudah menyusup ke dalam kelompok pemberontak. Tak bisa mempercayai siapa pun, Rachel terjebak dalam dunia abu-abu di mana kebaikan dan kejahatan menjadi bias oleh kompleksnya sifat manusia, dan ia pun menjadi musuh kedua belah pihak.

it's a nice movie. it's a drama, of course. with a conspiration, violence, deceive, trust. it's totally human portrait, what will they do to keep their lives.

rating?
8 of 10

1 kritik:

 
Toggle Footer
Top