02 June 2008
0 kritik

Shutter

11:14 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 31 Mei 2008 adalah Shutter. ini adalah film Hollywood yang diadopsi dari film yang berjudul sama asal Thailand. entah ini adalah film horor asli Asia yang keberapa yang scriptnya dibeli oleh Hollywood.

Pasangan pengantin baru Ben (Joshua Jackson, "Dawson's Creek") dan Jane (Rachael Taylor, "Transformers") pergi ke Jepang untuk sebuah tawaran pekerjaan yang menggiurkan--pemotretan fashion di Tokyo. Saat melewati sebuah jalanan gelap menembus hutan mereka mengalami kecelakaan tragis yang menewaskan seorang gadis penduduk setempat. Saat keduanya tersadar, jenazah si gadis telah hilang tanpa bekas. Pasangan ini akhirnya tiba di Tokyo masih dengan perasaan tidak enak. Lalu Ben mulai melihat bayangan buram putih yang aneh di foto-foto yang ia buat. Jane yakin bayangan putih itu adalah roh si gadis yang mereka tabrak di jalan, dan mungkin roh itu menyimpan dendam.

cerita overall sama dengan film aslinya kecuali set. ada beberapa adegan yang mnurut gue manteb dihilangkan dari film aslinya. aksi kagetnya oke, tapi horor suasananya kurang. keunggulannya cuma ada di visual efek. lama2 gue jadi rada antipati sama Hollywood kalo nge-remake film horor Asia lantaran hasilnya selalu kurang memuaskan dan pastinya lebih oke film aslinya.

rating?
6 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top