Kungfu Panda

sobekan tiket bioskop tertanggal 15 Juni 2008 adalah Kungfu Panda. yeah emank ini adalah salah satu film yang udah ditunggu2 di summer kali ini. sejauh ingatan gue, ini adalah film kartun pertama yang bertema kungfu, jadi pastinya bakal menarik. apalagi pengisi suaranya diisi oleh artis2 tenar macam, Jack Black, Angelina Jolie, Dustin Hoffman, sampai Jackie Chan.

Po (Jack Black) adalah seekor panda yang gemar sekali kung fu, tapi saying sekali takdir sudah menentukan bahwa panda adalah hewan termalas di seluruh kerajaan Cina kuno. Pendekar kejam bernama Tai Lung (Ian McShane) baru kabur dari penjara dan semua harapan bertumpu pada sebuah ramalan yang menyatakan bahwa Po adalah "Yang Terpilih" yang akan menyelamatkan dunia. Po lantas berguru pada suhu Shifu (Dustin Hoffman) yang konon "telah melatih lima pendekar terhebat di dunia persilatan".

kocak banget. pastinya film ini bisa bikin satu bioskop ngakak. film ini seakan menjawab kerinduan penonton akan humor slapstick dan komikal. animasinya juga oke banget. screenplay dan sinematografi yang top abis. banyak adegan2 yang didramatisir tapi malah jadi kocak. film ini juga banyak ngasih filosofi2 yang bagus banget buat hidup, salah satunya adalah berpikir positif. yang jelas, film ini punya popcorn matters 10 out of 10. very entertaining!

rating?
8,5 of 10

Komentar