11 June 2008
0 kritik

Made of Honor

10:31 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 11 Juni 2008 adalah Made of Honor. banyak temen yang udah nonton ini bilang bagus. tapi gue emank tertarik dengan film2 drama romantis sih. selalu inspirative dan tetap menumbuhkan harapan. tsah!

Hidup Tom (Patrick Dempsey) sebetulnya sempurna: dia seksi, sukses, digemari banyak wanita, dan punya sahabat karib Hannah (Michelle Monaghan) yang selalu menghibur dan bisa diandalkan. Semuanya lancar sampai saat Hannah pergi ke Skotlandia untuk urusan kerja selama 6 minggu, dan Tom terkejut saat menyadari bawah hidupnya terasa sepi tanpa Hannah. Tom memutuskan untuk meminang Hannah sepulangnya dari Skotlandia, tapi malah mendapat berita bahwa gadis itu sudah bertunangan dengan orang Skotlandia yang tampan dan kaya dan mereka berencana tinggal di luar negeri setelah menikah. Ketika Hannah meminta Tom untuk menjadi "maid of honor, walau enggan ia setuju demi bisa merayu Hannah dan membatalkan pernikahan tersebut.

yeah. jalan ceritanya cukup standar sih. tapi apa yah, ada sesuatu yang bikin beda. detail2 dan element of surprisenya. mungkin karena kedua karakter utama yang ganteng dan cakep. tentunya disuguhi humor yang pas. dan yang paling gue suka adalah soundtracknya, KENA BANGET!

selain itu, nonton ini gue serasa ngaca. haruskah gue seperti Tom? haha...

rating?
8 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top