27 June 2008
0 kritik

The Incredible Hulk

4:01 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 21 Juni 2008 adalah The Incredible Hulk. ini bukan sekuel Hulk (2003), tapi semacam proyek restart dari Hulk itu sendiri. kayak proyek Batman yang direstart dengan Batman Begins. yang membuat gue tertarik dengan film ini adalah, film ini diperkuat oleh aktor dan aktris kelas atas. ada Edward Norton yang bermain mengagumkan di The Illusionist. ada juga si cantik Liv Tyler.

Bruce Banner (Edward Norton) seorang buronan yang sedang berusaha menyembuhkan dirinya dari gejala yang membuatnya berubah menjadi Hulk. Banner dikejar-kejar Jenderal "Thunderbolt" Ross (William Hurt) yang ingin memanfaatkan kekuatan Hulk. Kebetulan sang Jenderal adalah ayah kekasihnya (Liv Tyler). Salah seorang prajurit, Emil Blonsky (Tim Roth) berusaha mengulang percobaan yang memberi kekuatan pada Banner, tapi malah tidak bisa kembali menjadi manusia. Blonsky lantas menyalahkan Banner dan berusaha membalas dendam.

dari segi cerita, Hulk yang ini jauh lebih bagus. pendalaman karakternya kena banget. actionnya pas. visual effect, yah udah oke banget lah.

rating?
7,5 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top