26 March 2008
0 kritik

Vantage Point

10:22 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 26 Maret 2008 adalah Vantage Point. tertarik nonoton film ini karena sinopsis yang menarik. sebuah film pembunuhan yang dilihat dari delapan sudut pandang adalah suatu plotyang sangat menarik. apalagi gue pernah denger di radio, film ini sempet menduduki peringkat pertama box office di Amerika Serikat.

Presiden Ashton berusaha dibunuh saat berpidato di Spanyol. Dua agen rahasia (Dennis Quaid & Matthew Fox) pun ditugasi untuk menemukan pelakunya. Kelihatan mudah. Tapi nyatanya lusinan kamera televisi yang ada di lokasi, termasuk kamera tangan seorang turis Amerika (Forest Whitaker) dan kamera yang dipunyai produser berita (Sigourney Weaver), tak mampu menjawab siapa biang keladinya! Film ini hadir dengan gaya tutur Rashomon, percobaan pembunuhan sang presiden digulir dengan lima perspektif yang berbeda.

konsep yang menarik. penonton disuguhi delapan sudut pandang yang berbeda dari sebuah kejadian percobaan pembunuhan presiden AS. bagus sih. tapi mungkin karena ekspektasi gue yang terlalu tinggi sehingga gue ga terlalu puas seusai nonton film ini. menurut gue, film ini hanya film action intelejen biasa yang dikemas dengan konsep yang unik. kalau konsep beberapa sudut pandang itu dihilangkan, masih akan tetap menjadi sebuah film action intelejen, kan. tapi overall, ini emank film action thriller yang oke. cukup membuat penonton penasaran akan adegan selanjutnya.

rating?
7,5 of 8

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top