22 March 2008
0 kritik

Dr. Seuss' Horton Hears A Who

4:15 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 18 Maret 2008 adalah Dr. Seuss' Horton Hears A Who. tertarik karena si tokoh utama Horton diisi suara oleh Jim Carey. dan juga rekomendasi dari teman-teman yang udah nonton yang bilang film ini kocak banget.

Ini adaptasi lainnya dari karya Dr. Seuss setelah The Grinch dan The Cat in the Hat. Seekor gajah bernama Horton (Jim Carrey) mendengar teriakan minta tolong, padahal teriakan tersebut berasal dari sebuah debu kecil yang masuk ke telinganya. Dengan tekad kuat, Horton langsung berkeinginan untuk menyelamatkan siapapun atau apapun yang ada dalam debu tersebut. Tak ayal lagi komunitasnya menganggap Horton sudah tak waras lagi.

dan emank smua orang yang bilang film ini kocak banget, mreka smua bener banget. buat lo yang udah kangen nonton film sambil ngakak2, silahkan deh nonton film ini. humor2nya cenderung gak basi dan kena banget. apalagi film ini juga banyak banget meaningnya. top deh!

rating?
8 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top