23 March 2008
0 kritik

Spiderwick Chronicles

11:23 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 22 Maret 2008 adalah Spiderwick Chronicles. tertarik nonton fil mini karena film ini bertema fantasi. ya mungkin mirip2 Narnia, tapi kata orang2 yang udah nonton film ini smua bilang bagus dan ga terlalu kekanak-kanakkan. terlebih lagi ada Freddie Highmore sebagai pemeran utamanya.

Sekali lagi film yang diangkat dari serial buku terlaris. Jared Grace beserta keluarga dan saudara kembarnya, Simon dan adik perempuannya, Mallory, pindah ke rumah tua yang diwariskan ke mereka oleh paman mereka, Arthur Spiderwick. Banyak kejadian ganjil terjadi di rumah ini hingga akhirnya Jared menemukan sebuah buku yang menyingkap keanehan-keanehan tersebut, termasuk kehadiran makhluk-makhluk aneh dalam kegelapan.

film fantasi ini emank ga terlalu kekanak-kanakkan. ide ceritanya bagus banget dan beda dari fantasi-fantasi yang lain. soal visual effect udah ga usa diomongin lah, secara dreamworks gitu yang memproduksi film ini. banyak banget makna yang bisa digali dari film ini. tapi entah kenapa film ini terlalu menonjolkan karakter seorang kakak perempua yang menyebalkan. but overall, is oke!

rating?
7,5 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top