09 March 2008
0 kritik

10.000 BC

11:45 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 7 Maret 2008 adalah 10.000 BC. tertarik nonton film ini ya karena temanya yang unik dan trailernya yang menjanjikan skali. tapi stelah baca2 reviewnya di imdb, kok banyak dapet kritikan pedas gitu yah. yawda akhirnya gue menurunkan ekspektasi gue deh biar ga terlalu kecewa pas keluar dari bioskop.




Bersetting sesuai judulnya, kehidupan di bumi di masa 10,000 sebelum masehi, seorang manusia pemburu berusaha keras mencari wanita idamannya yang diculik penguasa bengis. Ia pun mengumpulkan pasukan besar demi mengalahkan keganasan liarnya alam dan hewan-hewan ganas purbakala.

wah emank ga salah deh smua review2 itu. emank terpercaya banget. film ini pake bahasa Inggris dan itu mengganggu banget. secara gitu loh 10ribu tahun sbelom masehi. trus jalan ceritanya yang sumpah, ESTEDE banget. ga tau deh, kalo gue sih ketebak banget adegan slanjutnya itu apa. pokoke yang bener2 beda dari film ini cuma binatang2nya yang emank khas purbakala. ada mammoth, burung dodo, harimau saber-tooth, burung kondor. udah empat itu doank yang muncul di film ini.

sisanya setting, estede banget. trus banyak kesalahan fakta deh di film ini. 10 ribu tahun yang lalu kan manusia hidupnya masih nomaden dan masih lom bisa ngebangun rumah. tapi di film ini, manusia hidup menetap dan bisa bikin bangunan rumah. wowh. sungguh film yang ga mendidik.

rating?
5 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top