11 October 2007
2 kritik

Resident Evil : Extinction

4:56 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 29 September 2007 adalah Resident Evil 3 : Extinction. gue emank mengikuti seri Resident Evil sebelumnya, dan yang ketiga ini emank udah ditunggu-tunggu. apalagi setelah ngeliat trailernya yang bikin tambah penasaran. maka dari itu, begitu nongol di midnite minggu pertama, langsung boyong. hohoho.
Alice (Milla Jovovich), saat ini bersembunyi di gurun Nevada, masih bergabung bersama Carlos Olivera (Oded Fehr) dan L.J. (Mike Epps), dan anggota-anggota baru Claire (Ali Larter), K-Mart (Spencer Locke) dan Suster Betty (Ashanti) mencoba menaklukkan virus yang membuat kehidupan abadi bagi manusia.. serta mencari keadilan. Sejak tertangkap oleh Umbrella Corporation, Alice telah menjadi sasaran eksperimental biogenik dan menjadi berubah secara genetik, dengan kekuatan, indera dan keterampilan manusia super. Keahlian ini, dan lainnya, akan dibutuhkan seseorang jika ia hidup selamanya 


seri ketiga ini memang keren. setidaknya lumayan keren karena Alice yang sudah memiliki kekuatan yang telah diupgrade. jadi akan banyak adegan-adegan keren yang dilakoni oleh Alice ini.
soal sound dan visual effect, ya ga usah dibahas lagi lah, udah pasti oke punya.

tapi dari segi cerita cukup monoton, alias standard. kurang seru. apalagi dengan final battle (yang biasanya jadi ciri khas seri RE sebelum2nya) menjadi kurang seru dan kesannya terlalu cepat. sayang.

rating?

7 of 10

2 kritik:

  1. walaupun gw ngga nonton 1 dan 2'nya, tapi asli ini film keren BANGET!!
    menegangkan banget,, buat orang deg"an dan berteriak!! sampe ingin menutup mata..
    tapi sumpah,, ngga bakal nyesel dhe nonton ni film..

    ReplyDelete
  2. Saya cuman mau ngomentari tentang "the living dead" nya. Keliatannya setiap tahun zombie itu jadi semakin maju. Jaman dulu zombie selalu bergerak dalam slow motion. Sekarang zombie udah bisa berlari kencang, dan bisa memanjat lagi. Mungkin tahun depan zombie sudah mempunyai kecerdasan manusia.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top