08 October 2007
0 kritik

Bobby

5:55 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 25 September 2007 adalah Bobby. yang membuat gue sangat tertarik untuk menonton film ini adalah karena film ini dibintangi oleh banyak sekali aktor dan aktris ternama Hollywood. sebut saja Anthony Hopkins, Demi Moore, Martin Sheen, Sharon Stone, Lindsay Lohan, Elijah Wood, Helen Hunt, Ashton Kutcher, Shia LeBouf, dan banyak lagi. luar biasa.

Menceritakan kembali pembunuhan Senator Robert F. Kennedy di Hotel Ambassador tahun 1968. Film ini melibatkan 22 tokoh yang berada di hotel tersebut dengan tujuan yang berbeda namun merasakan ketegangan yang sama atas kedatangan Kennedy pada malam pesta pemilihan umum, dimana merubah hidup mereka selamanya. Malam bersejarah ini mengangkat isu kebudayaan di Amerika pada saat itu, termasuk rasisme dan perbedaan status


ternyata ini adalah film setipe dengan Crash, Babel, dan semacamnya tetapi dengan cerita dan karakter yang lebih beragam. tidak tanggung-tanggung, 22 karakter yang berbeda satu sama lain dihadirkan dalam satu film. dari segi cerita cukup bermakna. banyak sekali mengemukakan isu-isu kemanusiaan dan makna-makna hidup. tetapi karena mungkin terlalu banyak cerita yang dihadirkan, kedalaman cerita menjadi kurang fokus dan kurang mengena.

tetapi yang luar biasa adalah nonton film ini serasa nonton All Star. seperti All Star tim basket Amerika. di setiap adegan pasti ada aktor atau aktris Hollywood yang sudah biasa kita lihat di layar lebar maupun layar kaca. ditambah lagi mereka mengadu peran satu sama lain. itu sangat luar biasa sekali. kita bisa lihat bagaimana Shia LeBouf mengadu peran dengan Ashton Kutcher, Lindsay Lohan dengan Elijah Wood, dan banyak lagi.

tapi tampaknya banyaknya artis-artis kondang tersebut terkesan hanya untuk menutupi kemonotonan dari ceritanya. dari awal memang cerita bergerak sangat lambat dan cenderung monoton. seakan2 satu2nya yang membuat penonton tetap bertahan adalah keinginan untuk melihat artis mana yang selanjutnya akan muncul di layar.

rating?
8 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top