Premonition

sobekan tiket bioskop tertanggal 6 Oktober 2007 adalah Premonition. film ini direkomendasikan oleh seorang teman. selain itu, nama Sandra Bullock juga cukup membuat gue tertarik untuk nonton film ini.

bercerita tentang seorang istri dan ibu rumah tangga (
Sandra Bullock) yang mendapat kabar bahwa suaminya (Julian Mcmahon) telah meninggal dunia karena kecelakaan mobil. kemudian terbangun keesokan harinya, menemukan bahwa suaminya masih hidup. dan keesokan harinya, mendapatkan bahwa memang suaminya telah meninggal dunia. lalu ia pun berusaha untuk mengetahui apa yang sedang terjadi pada dirinya.

ceritanya unik. membingungkan tetapi masih dapat diikuti. kalau menonton film ini, tinggalkan akal sehat, dan masukilah dunia dari film ini. lalu aura dan suasana film ini pun memang sengaja dibuat mencekam, walaupun film ini bukan film horor. dengan soundtrack-soundtrack yang memang khas film horor, cukup membuat jantung deg-degan. layak ditonton.


namun banyak kejanggalan dan inkonsistensi adegan pada film ini. banyak kesalahan yang dibuat oleh pembuat filmnya. sayang sekali.

rating?
7
of 10

Komentar