13 May 2007
0 kritik

Paris Je T'aime

6:05 PM
Sobekan Tiket Bioskop tertanggal 1 Mei 2007 adalah Paris Je T'aime, bertempat di Blitz Megaplex, Grand Indonesia. film ini adalah film yang ditayangkan pada Closing Festival Sinema Perancis dan berembel-embel Invitation Only. maka gue harus bersabar sampai film ini muncul di Blitz.

Paris, Je T'aime adalah sebuah film yang gila yang bercerita tentang keragaman bertutur dalam film di satu lokasi yang penuh legenda: Paris, si Kota Cinta. Ini untuk pertama kalinya sebuah film berisi 20 cerita yang berbeda yang disutradarai oleh 20 sutradara dan ditulis oleh 20 penulis yang juga berbeda dengan tema inti yang sama: Paris dan Cinta, masing-masing selama 5 menit.


yup, sebuah film dengan konsep yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. semacam beragam cerita pendek yang digabungkan dalam satu keseluruhan film, dengan tema inti yang sama.

tapi harus hati-hati dalam menonton film ini karena mungkin saja tidak semua cerita akan anda mengerti. tapi pastinya keseluruhan cerita ini benar-benar menambah referensi kita tentang Paris, Cinta, dan Film.

nice movie!!

rating?
8,5 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top