23 May 2007
0 kritik

Next

5:35 PM
Sobekan Tiket Bioskop tertanggal 21 Mei 2007 adalah Next. memang banyak orang yang bilang ini film biasa aja, malah ada yang bilang jelek dan mendingan nonton di dipidi. tapi yah secara gue slalu ngikutin film2nya abang Nicholas Cage, ya gue tetep keukeuh pengen nonton film ini. apalagi dapet bonus Julianne Moore yang gue demen banget ama aktingnya PLUS si seksi Jessica Biel. ah, mantap sudah.

Chris Johnson (
Nicolas Cage) mempunyai kemampuan melihat apa yang akan terjadi padanya 2 menit kedepan, sesuatu yang ia gunakan untuk menciptakan trik di meja judi di Vegas, sebagai pesulap Frank Cadillac. Saat agen FBI Callie Ferris (Julianne Moore) menyadari kemampuan Cris, ia menghubungi Cris untuk membantu mereka menghentikan teroris dari rencana peluncuran nuklir di Los Angeles, namun Cris juga sedang melindungi kekasih barunya Liz (Jessica Biel) dari ramalan nasib yang telah terlihat olehnya.

ah ga jelek-jelek amad kok. stidaknya masih ada jalan ceritanya dengan shock ending. lagipula kita bisa ngeliat si Chris Johnson yang menggunakan kemampuannya secara maksimal dan ternyata dapat digunakan untuk berbagai hal yang ga bisa kita duga. perlu diberi tahu juga bahwa hanya dengan si Liz, dia bisa ngeliat jauh kedepan lebih dari 2 menit. itu adalah salah satu kunci dalam cerita film ini. dan ada satu adegan yang keren yaitu pas adegan-adegan awal dimana dia dikejar-kejar didalam kasino. so, jangan telat!

tapi sayang, special effectnya masih kurang, atau bahkan tergolong cupu bila dibandingkan dengan film-film lain. selain itu kedalaman karakter sang penjahat yang diperankan oleh Thomas Kretschmann (
U-571, The Pianist, The Downfall/Der Untergang, Resident Evil: Apocalypse, King Kong) kurang dalam dan kurang terlihat kekejamannya padahal rencananya adalah ingin memasang nuklir disebuah kota di AS. padahal aktor Jerman seperti dia akan sangat bagus bila karakternya diselami lebih dalam, mengingat ia sudah sering memerankan tokoh antagonis yang bahkan lebih kejam.

rating?
7 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top