Godzilla x Kong: The New Empire - Review


Ini adalah film kelima dari MonsterVerse setelah Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017), Godzilla: King of the Monsters (2019), Godzilla vs Kong (2021). Tentunya Godzilla dan Kong nggak berantem lagi kaya di filmnya tiga tahun lalu, tapi kali ini mereka akan bahu membahu melawan Titan baru yang sama sekali disembunyikan sampai filmnya rilis.

Gue yang sama sekali nggak menikmati Godzilla vs Kong nggak punya ekspektasi tinggi untuk film terbaru ini. Gue merasa sejak GvK, franchise ini mengarahkan film-filmnya lebih untuk anak-anak dan keluarga. Benar saja, di GxK ini formula untuk anak-anak masih digunakan dengan banyak komedi dan jalan cerita yang ringan.


Tentunya film ini menjawab permintaan banyak fans untuk memperbanyak adegan berantem antara Titan. Film ini menyuguhkan itu dengan menampilkan nggak cuma satu-dua tapi banyak spesies Titan baru. Selain itu, peran para manusia juga dibuat cukup signifikan dalam pertarungan antar Titan ini. Meski ada beberapa keputusan yang gue nggak nangkep logikanya, tapi ya sudah lah.






- sobekan tiket bioskop tanggal 31 Maret 2024 -
----------------------------------------------------------
review film godzilla kong the new empire
review godzilla kong the new empire
godzilla kong the new empire movie review
godzilla kong the new empire film review
resensi film godzilla kong the new empire
resensi godzilla kong the new empire
ulasan godzilla kong the new empire
ulasan film godzilla kong the new empire
sinopsis film godzilla kong the new empire
sinopsis godzilla kong the new empire
cerita godzilla kong the new empire
jalan cerita godzilla kong the new empire

Komentar