M3gan - Review


Wah ini suprising banget sih. Dari poster dan trailernya aja gue udah nggak tertarik nonton. Tapi dari ulasan beberapa teman kepercayaan, gue coba nonton dan ternyata bagus! Nggak cuma menegangkan tapi M3gan punya jalan cerita yang meyakinkan. Biasanya kan film tipikal kaya gini ceritanya cuma tempelan aja, tapi nggak dengan ini. Ceritanya beneran digarap serius, kemudian elemen horor, thriller, dan gore jadi gampang memengaruhi penonton.

Yang paling taik emang M3gan sih. Sukses ngebuat film nggak cuma seru tapi juga kocak dan menghibur! Gue nggak nyangka bisa ketawa-ketawa di film horor kaya gini. Absurdnya sih lebih ke koplak dan kocak! Beneran tipikal film yang cocok ditonton rame-rame sama teman-teman sih. Bisa ketawa bareng dan teriak-teriak bareng.



M3gan jelas nambah koleksi boneka Hollywood yang hobi ngebunuh manusia. Udah ada Chucky dan Annabelle yang kerasukan setan, tapi jelas baru M3gan yang nggak pakai elemen supranatural melainkan teknologi AI. Akhirnya ya, ada yang pakai premis AI jahat di dalam mainan boneka. Premis yang kelihatannya murahan, tapi bisa jadi film yang sangat baik dan menghibur!

Emang beda ya kalau produser James Wan dan Jason Blum udah kolaborasi dalam satu film. Meski kapasitas Jason Blum hanya di produser dan James Wan di penulis naskah, tapi rasanya kualitasnya beneran dijaga. Violet McGraw yang ciamik di The Haunting of Hill House, makin baik lagi performanya di sini. Allison Williams yang mukanya campuran antara Jennifer Conelly dan Keira Knightley juga oke ngebawa film ini.






- sobekan tiket bioskop tanggal 7 Januari 2023 -
----------------------------------------------------------
review film m3gan megan
review m3gan megan
m3gan megan movie review
m3gan megan film review
resensi film m3gan megan
resensi m3gan megan
ulasan m3gan megan
ulasan film m3gan megan
sinopsis film m3gan megan
sinopsis m3gan megan
cerita m3gan megan
jalan cerita m3gan megan

Komentar