Hustle - Netflix Review


Gue selalu suka sama tipikal drama from-zero-to-hero kaya gini, apalagi di dalam genre sport. Film-film olahraga itu emang unik karena pasti nyentil yang namanya passion sampai ke ranah obsession. Untungnya Hustle masih bermain di passion dan menekankan di latihan keras untuk mencapai tujuan - well sesuai judulnya.

Jadi atlet itu emang beneran bukan cuma fisik, tapi mental juga mesti digeber pol ya. Dari film ini gue belajar bukan cuma mental juara yang mesti diselami, tapi juga nahan emosi. Pemain lawan pasti banget mancing emosi, dan itu udah natural apa adanya. Jadi ya dari kitanya aja mesti sebodo teing.


Adam Sandler emang kayaknya lebih cocok main di film drama serius kaya gini deh. Gue sih udah langsung skip ya kalau dia main di film komedi romantis yang wajib ada adegan pantai ala Warkop DKI. Dari Punch-Drunk Love (2002) sampai ke Uncut Gems (2019) udah keliatan sebenernya kalau dia tuh aktor berbakat. Tapi kenapa yak mayoritas filmnya mesti ke komedi receh gitu.

Sayangnya gue bukan abas (anak basket) jadi gue roaming banget sama setiap cameo yang ada di film ini. Setelah ngeliat credits-nya, betapa terpukaunya gue karena ternyata cameonya banyak banget yang keren-keren. Nggak cuma pemain basket NBA tapi juga para pelatih. Cadasssss!






- ditonton di Netflix -
----------------------------------------------------------
review film adam sandler hustle 2022
review adam sandler hustle 2022
adam sandler hustle 2022 movie review
adam sandler hustle 2022 film review
resensi film adam sandler hustle 2022
resensi adam sandler hustle 2022
ulasan adam sandler hustle 2022
ulasan film adam sandler hustle 2022
sinopsis film adam sandler hustle 2022
sinopsis adam sandler hustle 2022
cerita adam sandler hustle 2022
jalan cerita adam sandler hustle 2022

Komentar