Peninsula - Review


Delapan bulan terakhir ini kalo nonton film cuma di rumah pakai layar tv dan speaker di depan. Akhirnya balik nonton di bioskop and men...
....beneran ga ada yang ngalahin sensasinya bioskop.

Ya entah gue norak atau gimana ya. Tapi denger speaker kiri kanan dan belakang itu beneran bikin tambah tense. Nonton Peninsula, berasa dikelilingi zombie beneran!

Iya gue berhasil nahan diri ga nonton Peninsula donlotan di 3 bulan terakhir. Nonton legal aja ya gaes, bantu para pekerja bioskop yang udah pada happy bisa kerja lagi dan menemukan makna hidup kembali.

Filmnya sendiri gue suka kok! Nggak sejelek yang dibilang orang-orang. Trus come oooon cuma masalah CGI langsung dicap jelek gitu ya gak lah. Buat gue sih maklum aja soal CGI, karena ceritanya sendiri cukup believable di kategori zombie apocalypse. Mirip banget sama 28 Days Later karena ada unsur militernya, dan cukup meyakinkan. 

Keluhan gue cuma drama khas Korea pake acara slow-mo itu aja sih, yang kalau itu dihilangin pasti akan lebih bagus lagi. Tapi gue paham sih bahwa pasar itu buat Korea dan orang-orang Korea suka dramatis model begitu jadi ya udah lah.






- sobekan tiket bioskop tanggal 11 November 2020 -
----------------------------------------------------------
review film peninsula train to busan
review peninsula train to busan
peninsula train to busan movie review
peninsula train to busan film review
resensi film peninsula train to busan
resensi peninsula train to busan
ulasan peninsula train to busan
ulasan film peninsula train to busan
sinopsis film peninsula train to busan
sinopsis peninsula train to busan
cerita peninsula train to busan
jalan cerita peninsula train to busan

Komentar