New Moon

sobekan tiket bioskop tertanggal 22 November 2009 adalah New Moon. sebenernya engga terlalu tertarik dengan film ini. karena prekuelnya juga engga bagus-bagus amat dan jauh dari ekspektasi gue. tapi entah kenapa hanya rasa penasaran yang membuat gue ingin nonton film ini. siapa tahu sekuel keduanya bisa lebih memenuhi ekspektasi penonton.

Bella (Kristen Steward) putus asa atas kepergian vampir, kekasihnya , Edward Cullen (Robert Pattison), namun semangatnya menyala kembali saat pertemanannya dengan Jacob Black semakin akrab. Dengan segera Bella menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dunia serigala jadi-jadian yang merupakan musuh bebuyutan para vampir, kesetiaannya pun diuji.

dan ternyata film ini sangat-sangat tidak memenuhi ekspektasi gue. bahkan bisa dibilang gue masih bisa lebih kompromi dengan prekuelnya. lantaran di sekuel kali ini, film ini lebih berat ke arah drama romantis. mungkin gue yang terlalu berharap akan lebih banyaknya proporsi action daripada drama romantis. bisa dibilang mungkin proporsi action pada film ini hanya seperempat saja dibandingkan dengan unsur drama romantis.


tapi di film ini, materi drama romantis pun sangat cheesy dan mungkin akan cocok jika ditonton oleh remaja-remaja wanita saja. dialog-dialog yang membosankan dan garing. sulit untuk menatap ke layar bioskop terlalu lama.

untuk yang penasaran dengan film ini, simpan uang anda untuk tiket bioskop dan tunggu DVDnya saja.

rating?
5 of 10

Komentar