03 May 2009
2 kritik

X-Men Origins: Wolverine

4:54 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 2 Mei 2009 adalah X-Men Origins: Wolverine. sebenernya engga terlalu tertarik nonton film ini. cuma sebatas penasaran aja, kayak apa sih prekuel dari film X-Men.

Menceritakan kisah yang terjadi sebelum X-Men terbentuk, X-Men Origins: Wolverine mengisahkan masa lalu Wolverine yang keras sekaligus romantis, serta hubungannya yang rumit berkaitan dengan Victor Creed serta program Weapon X yang muram. Sepanjang cerita, Wolverine bertemu dengan mutan-mutan lain, baik yang familier maupun yang asing, termasuk kejutan menyenangkan, munculnya tokoh-tokoh X-Men legendaris yang kemungkinan hadirnya dalam film ini sudah menjadi bahan perdebatan para penggemarnya.


hm, biasa aja.
segi cerita, cukup mudah ketebak apa adegan selanjutnya. score kurang oke. visual effect yang menurut gue parah banget untuk film sekelas X-Men, mungkin kurang dana? bikin ga asik aja gitu nontonnya.

tapi yang asik adalah ngeliat mutan-mutan yang bertarung di film ini. dan yang penasaran sama Gambit, bisa terpuaskan dengan film ini.


rating?
6,2 of 10

2 kritik:

  1. sialll...belum nonton..dikekang oleh skripsi...hikhikhik...semoga segera bisa menongtonnya

    ReplyDelete
  2. Ngantuk aku liat film ini. Akhirnya ya sempat kutinggal tidur. Temenku di sebelah juga ikutan tidur hehehehe

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top