22 May 2009
3 kritik

Night at the Museum 2

6:15 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 22 Mei 2009 adalah Night at the Museum 2 : Battle of Smithsonian. film ini merupakan sekuel yang mengikuti sukses dari film pendahulunya Night at the Museum (2006). film yang pertamanya aja udah kocak, dan kebetulan lagi mencari film ringan yang bisa ditonton. jujur pas ngeliat trailernya, gue kurang tertarik kok kayaknya garing gitu yah. but let's see.

masih bercerita tentang seputar Larry Daeley (Ben Stiller) yang "terpaksa" harus kembali menekuni pekerjaannya yang sudah tiga tahun ia tinggalkan, seorang penjaga malam museum. tetapi situasi dan keadaan yang dialaminya cukup berbeda dan menantang. teman-temannya di Museum of National History dipindahkan ke Smithsonian Institute, sebuah tempat penyimpanan bagi barang-barang museum yang sudah tidak terpakai. disana ia harus menyelamatkan teman-temannya dari kuasa jahat Firaun yang kembali hidup.

well, it's so entertaining!
banyak karakter-karakter baru yang sangat sangat menghibur dan bikin ketawa. seperti yang dilihat di trailer, ada sosok Amelia Eackhart, si penerbang wanita pertama yang melintasi samudra Pasifik, dan ada beragam karakter lain yang kayaknya bakal jadi spoiler kalo gue sebutin disini. well, biarin aja lo terkaget-kaget pas ngeliatnya muncul di layar.

komedinya bener-bener menghibur. asal nontonnya dibawa santai dan engga terlalu mikir, komedinya akan kena banget. menurut gue, film ini jadi kaya kumpulan adegan-adegan sketsa komedi atau "stage comedy" yang dibundel jadi satu. ditambah lagi, sepengetahuan gue, pemeran-pemeran didalamnya adalah real comedian.

yah mungkin memang ada beberapa adegan yang terlihat engga masuk akal, tapi sekali lagi, ini film ringan yang bermaksud untuk menghibur. so just sit back and relax your brain. ;p

well, i'm curious, setelah lo nonton film ini, karakter mana yang paling lo sukai? let me know, ok?

rating?
7,8 of 10

3 kritik:

  1. iye ngeliat trailernya jd mikir "kyknya garing deh" ,tp bagus yach ? hemm..

    ReplyDelete
  2. Lho Mas bukannya Firaun di Night at The Museum itu orangnya baik ya, koq diseri 2 jadi berubah jahat???

    ReplyDelete
  3. iya dari trailernya memang kayaknya garing, tapi kalo di filmnya lumayan kocak dan menghibur kok.

    Firaun di sekual kedua ini beda. Kahmunrah ini kakaknya Akhmenrah yang ada di film pertama.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top