11 July 2008
0 kritik

Wanted

1:22 AM
sobekan tiket bioskop tertanggal 10 Juli 2008 adalah Wanted. sebenernya ga terlalu tertarik nonton film ini. kayaknya film ini cuma sekedar keren2an belaka. apalagi lagi trendnya mengangkat film dari sebuah komik.

Hidup Wesley (James McAvoy, "Atonement") berisi rutinitas yang membosankan. Semua orang menganggapnya pemalas dan tidak akan jadi apa-apa. Kemudian, seorang teman baru, Fox (Angelina Jolie) memberitahunya bahwa ia punya ayah yang seorang pembunuh dan baru saja mati di hari sebelumnya. Fox langsung merekrut Wesley ke dalam The Fraternity, sebuah kelompok rahasia yang melatihnya menjadi lebih cepat dan lebih kuat, sehingga ia dapat membalaskan dendam kematian ayahnya. Dilatih Fox yang seksi, dan di bawah binaan Sloan, pemimpin The Fraternity yang misterius, Wes akhirnya menikmati kemajuan dan kesuksesannya sebagai pembunuh bayaran. Akan tetapi perlahan ia menyadari bahwa kedua rekannya tersebut tidak seperti kesan yang mereka tampilkan. Goyah antara heroisme yang mendadak muncul dan keinginannya membalas dendam, Wes belajar bahwa tidak ada orang selain dia yang bisa menentukan nasibnya sendiri.

hm, ternyata diatas ekspektasi gue. film ini punya visual efek yang mengagumkan, score yang sangat menarik (digodok oleh Danny Elfman), dan jalan cerita yang cukup menarik pula. keren2an iya, tapi pake sdikit mikir juga. tapi ada satu adegan di film ini yang mengingatkan gue pada satu adegan pada Star Wars episode VI. haha!

rating?
7,5 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top