03 July 2008
One kritik

Sex and The City

12:22 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 28 Juni 2008 adalah Sex and The City. tertarik nonton film ini karena penasaran aja kenapa serial TVnya begitu tenar dan meledak. dan sekarang dibuat pula versi layar lebarnya yang pastinya bakal lebih heboh.

Empat tahun semenjak episode terakhir seri TV populer ini, Carrie, Samantha, Charlotte dan Miranda meneruskan petualangan mereka di Manhattan. Carrie (Sarah Jessica Parker) hanyut dalam persiapan pernikahannya dengan Mr. Big / John (Chris Noth), Miranda dan Samantha harus menghadapi perselingkuhan dan masalah komitmen sementara Charlotte (Kristin Davis) akhirnya hamil.

wowh, bagus. film ini lengkap banget. padat berisi. banyak banget meaning yang bisa lo ambil dari setiap adegan. tapi mungkin ga semua karena film ini adalah potret kehidupan wanita dewasa metropolis khas Barat. dan film ini lama banget jadi kesannya, wah kayanya mau abis nih, eh ternyata blom abis. khas serial tv banget. nice movie!

rating?
7,8 of 10

1 kritik:

  1. tak suka dengan jessica parker,tak cantik dan dah tua hodoh pula tu..terlalu kurus..nampak tulang badan dia mcam kena penyakit aneroxia..uweks..mahu muntah..

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top