04 July 2008
0 kritik

Requiem

2:09 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 3 Juli 2008 adalah Requiem. tertarik nonton film ini karena sinopsisnya yang menarik. selain itu film ini juga sempet diputer pas acara Screamfest di Jakarta kemarin.

Michaela (Sandra Hüller, Aktris Terbaik - Festival Film Berlin) menghabiskan 21 tahun hidupnya tinggal di kota kecil di Jerman Selatan, dibesarkan dalam sebuah keluarga kecil yang religius. Meskipun bergulat dengan epilepsi, Michaela tetap ingin meninggalkan rumah untuk belajar di Universitas. Mulanya semua berjalan lancar, tapi kemudian kesehatannya memburuk. Dengan putus asa ia meminta bantuan pada seorang pendeta muda yang malah mengusulkan upacara pengusiran setan, yang malah membuat segalanya berakhir tragis.

hm, nice. mirip Exorcism of Emily Rose, tapi hilangkan adegan2 horornya. so, film ini totally psychological-drama yang mengekspos kehidupan si pemeran utama dalam menjalani hidupnya. keputusan diserahkan ke penonton mengenai penyakit apa yang dideritanya. bagus dan dalem banget. tapi jenis film ini bukan jenis film komersial. film ini cuma untuk penikmat film-film alternatif.

rating?
7,8 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top