09 June 2007
0 kritik

The Number 23

4:07 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 4 Juni 2007 adalah The Number 23. yang membuat gue tertarik untuk nonton film ini adalah karena dibintangi oleh Jim Carrey sebagai pemeran utamanya. dengan image komedi dari Jim, sedangkan film ini bernuansa drama misteri. gue pengen membuktikan bahwa Jim sebagai aktor watak kawakan mampu memerankan berbagai watak karakter, dari komedi sampai serius.

Sejak seorang teman memberi Agatha, istrinya, hadiah novel misteri berjudul The Number 23, Walter Sparrow (Jim Carrey) jadi terobsesi dengan nomor 23. Sparrow merasa bahwa cerita dalam novel memiliki persamaan dengan masa lalunya yang kelam dan ingin dibuangnya jauh-jauh. Lambat laun, peristiwa di dalam novel seperti menjadi kenyataan. Walter makin terpengaruh dengan bagian paling menakutkan dan nyata dari novel tersebut: obsesinya terhadap nomor 23 dan usahanya untuk mengungkapkan misteri dari novel itu. Jika ia berhasil menyingkap misteri nomor 23 di novel itu, maka Sparrow akan bisa merubah masa depannya.

menurut gue, Jim Carrey telah membuktikan bahwa ia ga hanya bisa berperan sebagai aktor komedi, tetapi bisa juga dalam karakter serius. dalam film ini ia dengan baik dapat memerankan tokoh Sparrow yang kebingungan dan terobsesi pada angka 23.

dari segi cerita cukup oke. apalagi dengan shock endingnya. penonton serasa dibuat untuk ikut mempercayai misteri dibalik angka 23. sinematografi juga oke, ada beberapa cara pengambilan gambar yang unik.

lumayan ditonton bagi penggemar film-film drama misteri. atau penggemar setia Jim Carrey.

rating?

7,5 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top