13 June 2007
0 kritik

3 Hari Untuk Selamanya

6:56 PM
Sobekan Tiket Bioskop tertanggal 12 Juni 2007 adalah 3 Hari Untuk Selamanya, bertempat di Auditorium Blitzmegaplex. dan GRATIS. dan nonton bareng Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Riri Riza, Mira Lesmana, Float, dan banyak lagi. DAMN. o ya, gue juga dapet posternya bertandatangan Nico, Asti, Riri, ama Mira. MANTAPS.

Yusuf adalah seorang pemuda usia 21 tahun yang serius. Atas ajakan sepupunya Ambar, yang lebih muda (19 th) dan lebih liar perilakunya, Yusuf setuju pergi meninggalkan acara keluarga mereka untuk minum-minum di klub malam. Keesokan harinya mereka terbangun dan menemukan bahwa mereka telah tertinggal pesawat dan acara keluarga mereka yang lain di kota lain. Dengan mengendarai mobil keluarga, perjalanan yang semula mereka kira bisa dihabiskan dalam waktu satu hari berubah menjadi 3 hari. Yang di mana di ke-3 hari itu mereka dihadapkan pada banyak hal, orang-orang yang aneh dan diskusi panjang soal seks, agama, dan pernikahan, sementara mereka semakin dekat hampir melebihi sepupunya.

gue slalu suka sama film2nya MILES production, apalagi dengan Riri Riza sebagai sutradara ditambah Nicholas Saputra sebagai pemeran utama. PERFECT! film ini adalah sebuah road movie yang dengan gamblang dan blak-blakan mengangkat kehidupan anak muda jaman sekarang. so real and so natural. diperankan dengan sempurna oleh Nico dan Asti. tentu saja ada banyak humor yang bisa buat lo ngakak2 berat. oh yah, ada Ringgo Agus Rahman juga nyempil.

segi cerita oke banget. mengalir santai. dan banyak pemandangan bagus yang bisa lo liat di film ini, mulai dari Bandung, Puncak, Indramayu, Tegal, Sendangsono, sampe Jogjakarta pasca gempa. selain itu banyak scene-scene yang keren banget. sinematografinya oke banget. komposisi gambarnya oke banget. pokoke oke deh!

gue suka banget ama film ini.

rating?
8,5 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top