01 June 2007
0 kritik

Pirates of the Caribbean: At World's End

11:30 PM
Sobekan Tiket Bioskop tertanggal 27 Mei 2007 adalah Pirates of the Caribbean: At World's End yang bertempat di Studio 2 Studio XXI, Plaza Indonesia. film ini adalah film ketiga dari trilogi mengagumkan karya Gore Verbinski dan merupakan film yang paling gue tunggu-tunggu di tahun ini.

Setelah menyelamatkan Kapten Jack Sparrow dari cengkeraman Kraken, Elizabeth, Will dan Kapten Barbossa harus menghadapi musuh utama mereka, Davey Jones dan Lord Cutler Beckett. Untuk mengalahkan mereka, Kapten Jack Sparrow dan kawan-kawan harus memanggil semua raja bajak laut dari keempat penjuru mata angin, termasuk Sao Feng yang tersohor, demi kemenangan yang menentukan.



LUAR BIASA. begitu keluar bioskop, gue langsung menetapkan hati, gue mau nonton LAGI.


dari segi cerita, ini luar biasa banget. bener-bener lebih daripada sekuel-sekuelnya. dan pastinya lebih komplikated. lebih ribet dan lebih asik untuk diikuti. bikin penasaran. mungkin dari nonton yang kedua, lo berharap pertanyaan2 lo bakal terjawab di awal film ini, tapi ternyata tidak. bahwa pertanyaan2 itu bakal terjawab selama film berlangsung, baik eksplisit maupun implisit. dan cerita dalam film ini juga bener-bener ngegambarin dunia bajak laut dimana tidak ada batas yang jelas antara kebaikan dan kejahatan. semuanya abu-abu. pokoke GREAT STORY.


segi efek? ga usah tanya!! lebih keren banget daripada sekuel-sekuelnya. banyak adegan-adegan yang keren banget! pemandangan-pemandangan yang bagus banget! dan adegan action yang luar biasa bagusnya. soal make-up dan kostum detail banget. dan masih ada humor yang banyak terselip di setiap adegannya.


HIGHLY RECOMMENDED FOR WATCHING.


rating?
9 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top