Venom: Let There Be Carnage - Review


Gue sebenernya nggak terlalu cocok dan suka dengan Venom yang pertama. Tapi ya karena Carnage baru hadir di sekuel yang kedua ini - diperankan pula oleh Woody Harrelson - gue pun tertarik. Apalagi yang namanya film superhero di mana Sony sedang mempersiapkan universe baru, jadi rasanya sayang ya untuk melewatkan yang satu ini.

Harus gue akui, yang kedua ini jauh lebih baik daripada yang pertama. Semua kesalahan minor dan klise yang ada di film pertama praktis nihil. Jalan cerita bergerak logis dan masuk akal jadi cukup meyakinkan untuk menikmati cerita yang ada. Elemen leluconnya juga masih sama besarnya dan gue cukup ngakak di momen Mrs. Chen.


Tapi ya gitu, kok menurut gue datar aja ya. Franchise Venom ini mungkin karena masih premature, jadi belum bisa menandingi kualitas yang sudah diberikan oleh Marvel dan DC. Mungkin karena gaya bercerita yang sedikit terburu-buru supaya bisa cepat sampai ke adegan klimaks. Atau menurut gue karena banyak adegan komedi yang off dan nggak berhasil memancing tawa.  






- sobekan tiket bioskop tanggal 16 November 2021

Scene during credits? Yes

Scene after credits? No

----------------------------------------------------------
review film venom let there be carnage
review venom let there be carnage
venom let there be carnage movie review
venom let there be carnage film review
resensi film venom let there be carnage
resensi venom let there be carnage
ulasan venom let there be carnage
ulasan film venom let there be carnage
sinopsis film venom let there be carnage
sinopsis venom let there be carnage
cerita venom let there be carnage
jalan cerita venom let there be carnage

Komentar