Mekah, I'm Coming - Review


Kalo nggak karena review positif dari beberapa orang yang gue percaya, kayaknya gue nggak bakal nonton film ini. Ternyata bagus dan kocak! Emang nggak boleh judge film dari trailer doang ya, dan biasanya gue agak males kalau film lokal yang komedinya receh jayus kaya di trailernya. Tapi ternyata nonton filmnya malah bikin gue ngakak.

Filmnya sendiri sangat komikal dan receh yang kocak. Sutradara Jeihan Angga banyak bermain grafis di sini untuk memberikan komedi visual semaksimal mungkin. Hasilnya menurut gue nggak terlalu norak tapi tetap kena dan menggelitik. Meski beberapa lelucon terlalu over-the-top sampe gue bingung mesti ketawa atau mengernyitkan dahi, tapi secara keseluruhan bisa dimaafkan lah. 


Topik yang diangkat sangat kena dengan kebanyakan masyarakat Indonesia, apalagi kasus penipuan First Travel yang sangat heboh itu. Menurut gue ini topik yang sangat relevan sampai kapanpun dimanapun di Indonesia karena emang banyak banget kasus penipuan travel haji seperti ini. Jadi bagusnya adalah sekaligus untuk mengedukasi masyarakat agar berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan jasa travel yang menjanjikan harga murah atau berangkat cepat.





- ditonton di Disney+ -
----------------------------------------------------------
review film Mekah I'm Coming
review Mekah I'm Coming
Mekah I'm Coming movie review
Mekah I'm Coming film review
resensi film Mekah I'm Coming
resensi Mekah I'm Coming
ulasan Mekah I'm Coming
ulasan film Mekah I'm Coming
sinopsis film Mekah I'm Coming
sinopsis Mekah I'm Coming
cerita Mekah I'm Coming
jalan cerita Mekah I'm Coming

Komentar

  1. Mantap bro artikelnya keren ! saya doakan semoga website ini semakin berkembang aamiin ... jangan lupa berkunjung ke tekno advisor ya bro...

    BalasHapus

Posting Komentar