19 October 2008
0 kritik

Max Payne

3:23 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 18 Oktober 2008 adalah Max Payne. sebuah film yang diangkat dari game dengan judul yang sama. emank lagi nge-trend yah dari game dibuat film layar lebarnya. kita simak apakah film yang dibintangi Mark Wahlberg sebagai pemeran utama ini oke ato engga.

Hidup Max Payne, seorang agen anti narkoba di New York, bagaikan impian Amerika yang sempurna: pekerjaannya bagus, istrinya mencintainya dan mereka baru punya bayi perempuan. Tapi mimpi indah ini berubah menjadi mimpi buruk ketika suatu hari ia pulang ke rumah dan menemukan keluarganya dibantai oleh seorang pembunuh bayaran psikopat, lalu ia pun dijebak dengan tuduhan atas pembunuhan tersebut. Kini dalam misi pribadi membalas dendam atas pembunuhan, ia juga diburu kepolisian New York, mafia, dan sebuah perusahaan besar tanpa belas kasihan, semuanya terjadi dalam badai salju paling buruk yang pernah terjadi. Tak lagi memiliki apa-apa kecuali kesetiaannya, tekadnya dan cintanya pada keluarganya yang telah tiada, Max membongkar misteri di balik pembunuhan itu dan mendapatkan pembalasan yang setimpal untuk dendamnya.

efeknya sih oke. sinematografi juga oke, dah lama ga ngeliat adegan super slow-mo semenjak 300.
tapi dari segi cerita, estede banget. alur juga kayaknya dataaaaaar banget. ga ketauan mana klimaksnya. overall sih quite boring dan bikin ngantuk.

rating?
6 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top