04 July 2007
One kritik

Shrek 3

11:38 PM
sobekan tiket bioskop tertanggal 2 Juli 2007 adalah Shrek 3. hampir aja gue ketinggalan nonton akhir dari trilogi Shrek lantaran udah rada menghilang di berbagai bioskop. fiuh. maka ditengah-tengah ujian gue menyempatkan diri untuk ke bioskop. piss.

Shrek harus menemukan ganti untuk King Harold yang jatuh sakit, kalau tidak mau rawa kesayangannya dipertaruhkan. Dengan mengajak Donkey dan Puss, Shrek pun berangkat mencari si pewaris tahta dan menemukan sepupu Fiona yang pemberontak, Artie. Sementara Shrek, Donkey dan Puss sibuk mempersiapkan Artie menjadi pewaris tahta yang baik dan benar, Fiona dan teman-teman putri rajanya berniat untuk menghentikan si Prince Charming yang juga berniat untuk merebut tahta.

yup, this movie is still quite entertaining. humor-humornya masih kena. ditambah berbagai karakter baru dan banyak karakter dari tokoh-tokoh dongeng terkenal. mungkin kalo orang Indo yang nonton rada kurang ngerti yah itu tokoh dari mana aja secara kita ga pernah denger tentang dongengnya. tapi jalan cerita masih bisa diikutin kok.

yang gue tetep salut adalah sama detail animasinya. edan, kayak gambar idup beneran. dari pohon, rumput, air, sampe rambut. edan.

rating?
7,5 of 10

1 kritik:

  1. eh mo, gue gak bs komen di Bridge Terabithia lo nih.. jd titip komen disini yah
    yg jadi ibu guru di film bridge terabithia CAKEP yah???? ya kan??

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top