04 July 2007
0 kritik

Fantastic Four 2

11:03 PM
Sobekan Tiket Bioskop tertanggal 13 Juni 2007 adalah Fantastic Four 2: The Rise of Silver Surfer. meskipun agak kecewa dengan prekuelnya, tapi gue tetep penasaran nonton film ini. apalagi dengan kehadiran satu tokoh baru, Silver Surfer, mungkin akan menambah daya tarik bagi sekuel ini.

Pahlawan seluruh keluarga, Fantastic Four, menghadapi tantangan terbesar mereka dalam "Fantastic Four: Rise of The Silver Surfer" yang hadir sebagai wujud misterius, pertempuran antar galaksi, Silver Surfer datang ke bumi untuk membuat pengrusakan. Saat Silver Surfer beraksi, Reed, Sue, Johnny dan Ben harus membongkar misteri Silver Surfer dan menghadapi kembalinya musuh mereka, Dr Doom, sebelum semua harapan sirna.

hm, ternyata sama aja kayak sekuel sebelumnya. too much drama, too little action. mungkin sekuel yang kedua ini ingin seperti film-film superhero akhir-akhir ini: mengetengahkan sisi psikologis dari sang superhero. namun tampak rada gagal pada film ini lantaran ceritanya kurang mendalami setiap karakter pada film ini, jadi masih pada sisi luarnya saja.


tapi gue tetep salut sama visual effect di film ini. apalagi adegan action di akhir film. sayang endingnya kurang nampol.


rating?
6 of 10

0 kritik:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top