18 February 2007
One kritik

Ghost Rider

11:40 PM
Sobekan Tiket Bioskop untuk tanggal 17 Februari 2007 adalah Ghost Rider. yup, memang sebuah film superhero dari Marvel Comics. cuma yang membuat gue tertarik buat menyicip film ini adalah karena abang Nicholas Cage.

bercerita tentang pemain akrobatik sepeda motor, Johnny Blaze (Nicholas Cage) yang menjual jiwanya kepada setan. kemudian ia dikutuk menjadi pengendara hantu, dengan tengkorak dan sepeda motornya yang berapi neraka. ia bertugas untuk mengumpulkan jiwa-jiwa berdosa yang menyakiti orang yang tak berdosa. selain itu ia juga harus menyelamatkan kekasihnya dari bahaya.

film ini ternyata sekedar film "keren-kerenan" belaka. sangat mengandalkan sekali pada visual effect. yah, memang standar baku film-film superhero. visual effectnya memang patut diacungi jempol. dan film ini sangat apik untuk kategori film superhero

tapi tidak pada keseluruhan cerita. dinamika cerita terlalu simpel dan sederhana. gak ada seru-serunya. penonton hanya dimanjakan pada spesial efek belaka. mungkin karena keseluruhan cerita komik dirangkum dalam film berdurasi 1 jam 45 menit saja. sepintas tampak sayang memasang aktor sekelas Nicholas Cage hanya untuk film seperti ini.

rating?
6 of 10

1 kritik:

  1. [...]...Aku menyukai efek api di Ghostrider dan aku pernah berdebat dengan temanku, efek api mana yang lebih realistis (berhubung kawanku itu juga seorang pyromaniac), Human Torch atau Ghostrider. Menurutku, efek api Ghostrider lebih realistis karena benar-benar seperti terbakar dengan api yang berkobar-kobar tertiup angin...[...]

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top