The Unbearable Weight of Massive Talent - Review


Sebenernya gue bukan yang termasuk ngikutin "cult"nya Nicholas Cage. Dari semua film-film dia dalam dua tahun terakhir, yang pengen gue tonton aja cuma Pig (2021). Nah film terbarunya dari Lionsgate ini yang gue baca reviewnya di media sosial kok semua orang yang gue percaya pada kompak bilang ini bagus karena kocak. Ada jaminan pula bahwa yang nggak ngikutin perjalanan karirnya Nicholas Cage nggak bakal roaming dan bakal tetap ngikutin.

Semua film-filmnya Nicholas Cage yang gue tonton yang ikonik cuma Con Air (1997) dan Face/Off (1997) dan beruntungnya ini lumayan nggak roaming sih pas nonton film ini. Oya The Unbearable Weight of Massive Talent ini film action-comedy yang sangat meta nyeritain aktor bernama Nic Cage yang jelas berdasarkan Nicholas Cage aslinya, dan banyak referensi film-film ikonik yang pernah dia perankan. Sisanya kayaknya ada satu-dua referensi film yang gue nggak tahu, tapi ya masih bisa ngikutin jalan ceritanya juga.


Berhubung film komedi sangat subjektif ya, kebetulan gue kurang cocok sama lelucon yang dibawakan di film ini. Ya ada sekali dua kali gue ketawa ngakak, tapi sisanya lempeng aja muka gue. Jelas kalau fans Nicholas Cage atau minimal yang ngikutin semua filmography-nya dia pasti akan lebih terhibur sih. Tiga cewek yang duduk di depan baris gue sih selalu ngakak setiap ada lelucon dan mereka kayaknya paham banget sama referensi filmnya, karena pake nunjuk-nujuk layar gitu.






- sobekan tiket bioskop tanggal 24 April 2022 -
----------------------------------------------------------
review film The Unbearable Weight of Massive Talent nicholas cage
review The Unbearable Weight of Massive Talent nicholas cage
The Unbearable Weight of Massive Talent nicholas cage movie review
The Unbearable Weight of Massive Talent nicholas cage film review
resensi film The Unbearable Weight of Massive Talent nicholas cage
resensi The Unbearable Weight of Massive Talent nicholas cage
ulasan The Unbearable Weight of Massive Talent nicholas cage
ulasan film The Unbearable Weight of Massive Talent nicholas cage
sinopsis film The Unbearable Weight of Massive Talent nicholas cage
sinopsis The Unbearable Weight of Massive Talent nicholas cage
cerita The Unbearable Weight of Massive Talent nicholas cage
jalan cerita The Unbearable Weight of Massive Talent nicholas cage

Komentar