The Invasion

sobekan tiket bioskop tertanggal 31 Agustus 2007 adalah The Invasion. yang membuat gue tertarik untuk nonton film ini adalah karena gue suka banget sama Nicole Kidman. cantik!

Kecelakaan pesawat luar angkasa secara misterius menyebabkan penemuan mengerikan bahwa sebuah benda asing terikut di dalamnya. Siapapun yang melakukan kontak langsung dengannya berubah mengerikan dengan cara yang tak terduga. Psikiater dari Washington, Carol Bennell (Nicole Kidman) dan Dr Ben Driscoll (Daniel Craig), mempelajari wabah tersebut yang semakin meluas: menyerang korbannya saat mereka tidur, secara fisik tak berubah namun tak memiliki perasaan dan menjadi tidak manusiawi
. Saat infeksi menyebar, semakin banyak perubahan pada penduduk dan mustahil mengetahui siapa yang dapat dipercaya. Harapan Carol hanyalah agar ia dapat terjaga lebih lama supaya dapat menemukan putranya, yang mungkin mengetahui cara menghentikan serbuan mengerikan tersebut.

nice. cukup membawa suasana. dan gue suka suguhan gaya baru dari sinematografi dan bagaimana cara film itu bercerita. overall, bagus.

rating?

7,5
of 10

Komentar