The First Omen - Review



Film ini berlaku sebagai prekuel dari The Omen (1976), film orisinil dari franchise Omen. Akhir film The First Omen langsung nyambung dengan awal dari film The Omen. The First Omen ini bercerita tentang seorang suster yang dikirim ke Roma untuk melayani, tapi ternyat amengalami sederetan kejadian supranatural. Buat pecinta horor, apalagi genre horor kerasukan, wajib tonton nih!

Nonton The First Omen ini berasa nonton film horor buatan A24 atau film produksi studio kecil atau independen. Padahal film ini produksi 20th Century Studios yang notabene studio besar dan komersil. Dalam artian, film ini cenderung slow burn dengan jalan cerita yang bergerak lamban dan minim dialog. Sekalinya ada dialog pun hanya dialog panjang dan cukup jarang ada penampakan.


Tapi sekalinya ada penampakan atau jump scare, sangat mengagetkan dan lumayan bikin gue lompat dari kursi. Setiap penampakannya diletakkan di adegan-adegan yang tidak diprediksi. Selain itu, banyak gambar-gambar khas horor slasher yang akan menempel di kepala dalam waktu yang lama.






- sobekan tiket bioskop tanggal 6 April 2024 -
----------------------------------------------------------
review film the first omen
review the first omen
the first omen movie review
the first omen film review
resensi film the first omen
resensi the first omen
ulasan the first omen
ulasan film the first omen
sinopsis film the first omen
sinopsis the first omen
cerita the first omen
jalan cerita the first omen

Komentar