Haunted Mansion - Review


Satu lagi film adaptasi Disney dari wahana Disney Land mereka. Sebenarnya Haunted Mansion ini sudah pernah diadaptasi jadi film di tahun 2003, dengan Eddie Murphy sebagai bintang utamanya. Jadi versi 2023 ini adalah update dari itu, dengan sekelumit kisah dan karakter yang baru. Meski dengan bergerak di koridor yang sama; horor komedi yang aman ditonton oleh anak-anak.

Jujur gue ketiduran nonton ini, dna masih bisa mengikuti jalan ceritanya. Gue paham sih ini adalah tipikal horor untuk anak-anak jadi unsur horornya pun diturunkan intensitasnya. Jadinya memang nggak serem sama sekali dan cenderung lucu. Ini juga efek yang diharapkan karena memang masuk dalam genre komedi. Tapi sayangnya gue merasa film ini nggak lucu sama sekali dengan setiap lelucon yang dilempar.


Jadilah Haunted Mansion ini sebuah film yang nggak ke mana-mana. Horor banget nggak, komedi banget juga nggak. Datar banget sepanjang film dan gue sama sekali nggak merasakan apa-apa. Ketegangan yang coba dibangun pun gue nggak invest sama sekali. 






- sobekan tiket bioskop tanggal 30 Juli 2023 -
----------------------------------------------------------
review film haunted mansion disney
review haunted mansion disney
haunted mansion disney movie review
haunted mansion disney film review
resensi film haunted mansion disney
resensi haunted mansion disney
ulasan haunted mansion disney
ulasan film haunted mansion disney
sinopsis film haunted mansion disney
sinopsis haunted mansion disney
cerita haunted mansion disney
jalan cerita haunted mansion disney

Komentar