The Beekeeper - Review


The Beekeeper
membuka tahun 2024 dengan meriah! Nggak ada yang mengira kalau film yang dibintangi Jason Statham ini akan semenyenangkan dan semenghibur ini. The Beekeeper ini terasa campuran antara The Equalizer dengan John Wick karena punya premis dan konsep  yang mirip. Sepanjang film fokus pada adu jotos dan adu tembak dengan motivasi yang sangat humanis; membela yang tidak berdaya.

Ketika melihat Jason Statham, mungkin ada banyak penonton yang langsung bilang "ah, film aksi biasa khas Jason Statham yang gebuk-gebukan dan tembak-tembakan doang". Ya benar juga sih karena gue ada di kelompok penonton itu, tapi sebenarnya ada satu-dua film Jason Statham yang punya kualitas baik dan menonjol dari yang lainnya. Sebelum The Beekeeper, ada Wrath of Man (2021) yang punya kisah cerita yang sangat menarik dan berlapis.


The Beekeeper sendiri berdiri di atas kejahatan yang sangat dekat dengan keseharian kita; scam yang menargetkan orang tua dan lansia yang gaptek. Sepanjang film, gue sama sekali nggak menaruh simpati dan empati pada para penjahatnya. Malah menunggu-nunggu kapan dan bagaimana mereka akan mati di tangan Jason Statham. Tenang saja karena variasi cara matinya pun cukup di luar nulur dan memuaskan hati setiap penonton. 






- sobekan tiket bioskop tanggal 14 Januari 2024 -
----------------------------------------------------------
review film the beekeeper jason statham
review the beekeeper jason statham
the beekeeper jason statham movie review
the beekeeper jason statham film review
resensi film the beekeeper jason statham
resensi the beekeeper jason statham
ulasan the beekeeper jason statham
ulasan film the beekeeper jason statham
sinopsis film the beekeeper jason statham
sinopsis the beekeeper jason statham
cerita the beekeeper jason statham
jalan cerita the beekeeper jason statham

Komentar