Delhi Crime - Series Review


Serial ini bikin gue kagum banget, karena jadi serial kriminal yang penuh dengan keterbatasan di negara berkembang. Alih-alih metode keren dan teknologi maju seperti di serial kriminal Barat, di sini bahkan nggak ada sarung tangan buat polisi olah TKP! Tapi dengan keterbatasan itu, kita bisa ngeliat gimana gigih dan kerja dari hati mereka semua untuk menyelesaikan kasus yang ada.

Gue suka banget dengan semua karakter yang ada di serial ini. Setiap mukanya tuh muka orang biasa banget. Nggak ada yang ganteng atau cantik kelewatan gitu kaya di film atau serial India kebanyakan. Jadi ya gue jadi tambah percaya dengan mereka dan cerita yang ada. Meski perkembangan karakternya nggak sempurna, tapi ternyata ada cara lain untuk investasi emosi dan perasaan kita terhadap karakter. Yaitu dengan ngasih liat kerja keras dan hal-hal yang sudah mereka korbankan demi pekerjaan mereka.

Season 1 ini berdasarkan kisah nyata dari kasus Delhi Gang Rape di tahun 2012. Ternyata yang digambarkan ini cukup detil dan dekat dengan kenyataan yang ada. Nontonnya sih miris dan pedih banget, apalagi pas ngeliat gimana kejahatannya terjadi. Tapi ini yang bikin nambah gue jadi bisa semakin mendalami kisah yang ada. Binge-watch jelas jadi satu-satunya jalan buat tahu kisahnya sampai habis.


- ditonton di Netflix -
----------------------------------------------------------
review film delhi crime
review delhi crime
delhi crime movie review
delhi crime film review
resensi film delhi crime
resensi delhi crime
ulasan delhi crime
ulasan film delhi crime
sinopsis film delhi crime
sinopsis delhi crime
cerita delhi crime
jalan cerita delhi crime



Komentar