Maaf, Saya Menghamili Istri Anda

sobekan tiket bioskop untuk tanggal 25 Juni 2007 adalah Maaf, Saya Menghamili Istri Anda. tadinya gue ga berniat buat nonton film ini, lantaran judulnya yang terkesan norak. tapi akhirnya gue nonton juga atas rekomendasi dari beberapa rekan gue.

Dibyo (Ringgo Agus Rahman), pengangguran yang sangat terobsesi menjadi artis terkenal. Tidak hanya itu, dalam menjalin hubungan dengan wanita pun ia kurang beruntung. Namun saat bertemu dengan Mira (Mulan Kwok) hubungan mereka malah mengakibatkan Mira hamil. Mira meminta Dibyo untuk bertanggung jawab.Dibyo langsung saja setuju untuk menikahi Mira, tapi tidak semudah itu menikahi Mira. Ternyata Mira berstatus istri orang walau sudah pisah ranjang. Mira meminta Dibyo agar meminta pada suaminya, Lamhot, seorang preman untuk bisa menikahinya, sekaligus membujuk Lamhort agar mau menandatangani surat cerai. Tapi kemudian persoalan lain timbul ketika terjadi kesalahpahaman dan membuat Lamhot memaksa Dibyo harus menikahi Butet (Shanty), adik perempuan Lamhot.

oke, dari segi humor film ini emank kocak berat. gokil gila. gue yang nonton sendirian aja ampe ngakak-ngakak gila. sip. top abis buat Ringgo. sumpah, bagi lo yang lagi butuh ketawa tiada henti, lo perlu banget nonton film ini.

tapi ati-ati, karena dari segi crita mnurut gue kurang banget, alias estede. biasa abis dan predictable. terkadang gue agak risih nonton stiap adegannya. sinematografi emank cukup beda daripada film-film lain, mungkin film ini pengen menciptakan suatu tren sinematografi terbaru. tapi dimata gue kok terkesan gagal yah. hm. segi akting oke smuanya, khususnya buat Ringgo, salut cui.

rating?
7 of 10

Komentar