Die Hard 4.0

sobekan tiket bioskop tertanggal 07.07.07 adalah Die Hard 4.0. berhubung gue adalah penggemar sejati dari ketifa seri Die Hard sebelumnya, dimana sudah gue tonton berbelas-belas kali, maka untuk menonton seri keempat ini hukumnya adalah kudu, harus, musti, dan wajib. berhubung gue sudah merindukan aksi sepak terjang dari John McClane yang mempunyai selera humor pula. sip!

John McClane berusaha menggagalkan aksi kejahatan lewat internet yang berniat menghancurkan struktur teknologi yang men-support perekonomian Amerika Serikat. Dalam misi terakhirnya untuk menyelamatkan dunia ini, ia dibantu oleh seorang hacker muda.


wowh. kayak udah lama banget ga nonton film action di bioskop. karena nonton film ini srasa naek roller-coaster. non-stop action! great story, great action, great idea, great effects, great acting! it's a wow! definitely a-must-see movie!

kalo lo suka film action, apalagi lo fans berat John McClane, lo wajib nonton film ini!
di film ini lo bakal disuguhi kecerdikan dari seorang John McClane, yang cara-caranya mengatasi masalah sangat ga diduga sama sekali. tetep lo bisa ngeliat juga sisi humor dari McClane, bahkan disaat paling kritis sekalipun. dan tak lupa, tetap ada closing line dari John McClane,

Yippi Kai Yey, motherf*cker!

rating
9.0
of 10

Komentar